Susu Rendah Lemak

susu rendah lemak

Susu Rendah Lemak – Susu rendah lemak telah meningkat popularitasnya selama dasawarsa terakhir dan alternatif-alternatif pengganti susu tradisional telah masuk ke menu kami. Berakhir sudah hari-hari kopi hitam tanpa tambahan jika Anda memiliki alasan atau keinginan untuk menghindari susu karena takut gemuk. Tapi apa saja pilihannya dan mana yang paling cocok dipasangkan dengan cangkir kopi pagi Anda? Susu rendah lemak adalah jenis susu yang bermanfaat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Baca Juga: 6 Cara Membuat Susu Kedelai Enak yang Mudah dan Praktis

Kami harus mengatakan, jika Anda memiliki ceret dan santan kukus dan menambahkannya ke dalam campuran Coconut Creamy kami, Anda tidak akan kecewa.

Bentuk susu rendah lemak yang paling dikenal adalah almond, kedelai dan kelapa. Santan, meski memiliki lemak jenuh yang lebih tinggi daripada rekannya yang bebas susu, dapat menambahkan sedikit rasa manis, tanpa harus meraih paket kertas. Itu juga cukup kental untuk membuat Anda bertanya-tanya apakah barista itu menyusut setengah-setengah saat Anda tidak melihat. Kebenaran.

Susu almond terus meningkat, bahkan melampaui kompetitornya yang berbasis kedelai. Yang sedang berkata, ada perdebatan besar tentang tugasnya sebagai susu. Apakah terlalu berair? Itu baik? Jadi tekstur susu kurang tetapi itu menyelesaikan pekerjaan. Susu almond adalah susu yang terbuat dari kacang almond dan dicampur dengan air kemudian di saring untuk menghilangkan zat padatnya. Bisa juga dibuat dari mentega almond yang ditambahkan air. Rasa kacang lebih dominan ketika anda meminum susu ini. Susu almond yang mempunyai tekstur mirip dengan susu pada umumnya. Susu almond dapat dengan mudah dibeli di supermarket atau dibuat sendiri di rumah.

Baca Juga: Sejumlah Makanan yang Bisa Jadi Penawar Kebiasaan Mendengkur

Susu kedelai memiliki reputasi agak nyentrik. Jika Anda ingin menghindari dadih, coba tuangkan susu kedelai ke dalam cangkir terlebih dahulu. Mereka perlahan menambahkan kopi panas. Dengan cara itu susu kedelai menghangat secara perlahan alih-alih menjadi panas, yang menyebabkan dadih. Berita baiknya adalah, susu kedelai sangat cocok untuk klasik berbasis laktosa dalam hal rasa dan protein per porsi. Susu Kedelai dibuat dari kacang kedelai yang digiling dan direbus. Susu kedelai berasal dari tanaman dan secara alami bebas kolesterol, rendah lemak jenuh dan tidak mengandung laktosa.